Sunday, January 4, 2015

Tentang Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku



Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku adalah merk susu bubuk kambing etawa yang sudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku bukan susu kambing kalitas no. 1 di Indonesia. Jika dibanding susu kambing lain (dengan harga yang relatif sama), insyaAllah Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku adalah susu bubuk yang terbaik kualitasnya. oleh karena itu beberapa kota di Indonesia , keberadaan Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku mulai menggeser beberapa merk lain yang lebih dulu eksis.

Pada awalnya sumber susu kambing Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku berasal dari supliyer di Jawa Tengah, karena tidak amanah menjaga kualitas produk, akhirnya Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku diproduksi di Yogyakarta. Kami bertekad hanya memproduksi susu kambing yang dibudidayakan sekitar lereng Gunung Merapi. Didasarkan pada kelebihan susu kambing di sekitar lereng Gunung Merapi yang mempunyai nilai gizi yang lebih.

Aktivitas erupsi Gunung Merapi yang rutin, mengakibatkan kualitas tanah di sekitar lereng Gunung Merapi senantiasa terbarukan. Sehingga tanaman yang tumbuh di sekitar lereng Gunung Merapi lebih kaya kandungan mineral dan gizinya. Dedaunan dari tanaman tersebut dijadikan sebagai pakan utama bagi indukan kambing yang siap perah, hasilny air susu yang dihasilkan dari indukan kambing tersebut jelas lebih berkualitas.

Selain itu, di sekitar lereng Gunung Merapi juga terbilang cukup aman dari berbagai pencemaran air, tanah, maupun udara. Sehingga susu kambing di sekitar lereng Gunung Merapi jauh lebih aman untuk dikonsumsi.

InsyaAllah, Susu Kambing Etawa Bubuk Etawaku lebih berkualitas dan aman.

No comments:

Post a Comment